Senin, 19 Desember 2011

Jeff Kinney

jeffrey "Jeff" Kinney (lahir 19 Februari 1971) adalah seorang desainer game Amerika, kartunis, produser, dan penulis buku anak-anak termasuk Diary of a Wimpy Kid seri buku. Dia juga disebabkan untuk menjadi pencipta situs Poptropica anak-oriented. Jeff juga telah berada di sebuah film tentang bukunya, Aturan Rodrick.

Masa Kecil  dan kehidupan awal

Jeffrey kinney lahir dan dibesarkan di Fort Washington, Maryland, Amerika Serikat. Dia kuliah di University of Maryland di College Park di awal 1990-an. Saat itu di universitas yang Kinney menciptakan Igdoof Strip komik yang populer berlari di koran kampus, The Diamondback. Sementara di sana, ia tahu bahwa ia ingin menjadi seorang kartunis.

Profesional bekerja

Kinney bekerja penuh waktu sebagai penulis dan perancang game online  Menurut website-nya., Ia juga menciptakan anak-ramah Poptropica situs. Poptropica dikenal oleh anak-anak di seluruh dunia. Terutama adalah karya Buku Harian Nya Dari Wimpy Kid. Seri memiliki 42 juta kopi di dunia cetak selebar 2010 dan dikembangkan menjadi sebuah film. Kinney juga menjabat sebagai produser eksekutifTanda-tanda Kinney salinan Diary of a Wimpy Kid selama penampilan pribadi di booth penerbit Harry Abrams selama York Comic Con 2009 Baru
Ia juga menyelesaikan komersial untuk Playset Bor N Play-Doh Dr Isi 'pada tahun 2009.
Sampai saat ini, Wimpy Kid lima buku telah dirilis, ditambah do-it-yourself buku dan film buku harian. Pada tahun 2009, Kinney sebagai salah satu dari 100 majalah Time "Orang Paling Berpengaruh" di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar